Donny Imam Priambodo Jadi Caleg DPR RI Dapil Jateng III Yang Unggul Telak dalam Poling Online Sementara

Jakarta – Penyelenggaraan pesta rakyat ataupun pesta demokrasi sudah mulai ditabuh. Berbagai calon legislatif ataupun Presiden dan wakil Presiden sudah mempersiapkan berbagai keperluan pemanangan.

Perhelatan Pileg dan Pilpres memasuki puncaknya pada tgl 17 April 2019 sebagai hari Pencoblosan yang dilaksanakan secara seksama di seluruh Indonesia.

Dalam merayakan pesta rakyat/demokrasi Donny Imam Priambodo yang notabene Anggota DPR RI dari dapil Jateng III menyerukan kepada seluruh calon untuk berkompetisi secara sportif , jujur, dan mendidik. Di harapkan dengan seperti itu budaya politik kita lebih membaik dan beradab.

” Saya juga sama sebagai calon Anggota DPR RI Dapil Jateng III yang menginginkan dalam proses pemilu kali ini para calon secara seksama melakukan proses politik yang mendidik dan berakhlak supaya demokrasi kita lebih berkualitas dan rakyat lebih tercerahkan”

Donny Imam Priambodo sebagai Caleg DPR RI dapil Jateng III yang saat ini sedang menjabat sebagai anggota DPR RI komisi XI mempunyai modal invest sosial di masyarakat. Beliau selama menjadi anggota DPR RI banyak memberikan kontribusi konstruktif baik yang bersifat immaterial dan material. Sehingga ketika ada poling Online Sementara nama beliau terasa mengungguli calon yang lainnya. Donny Imam Priambodo dalam poling online tersebut menang telak.

Bagi Donny Imam Priambodo Caleg DPR RI Dapil Jateng III keunggulan nya dalam poling online sementara merupakan gambaran dari kehendak masyarakat. Karena dalam proses politiknya semua kepentingan diperuntukkan untuk kebaikan masyarakat yang seluas-luasnya.

Hasil Polling bisa diakses di alamat link berikut; https://www.strawpoll.me/16364596/r

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *