Donny Imam Priambodo: Kesehatan itu Pendorong Lahirnya Produktifitas Masyarakat

Jakarta – Kesehatan adalah uang yang penting dan mendasar bagi pembangunan bangsa. Bangsa yang maju di topang oleh masyarakat yang sehat secara jasmani maupun rohani. Kesehatan itu menjadi pendorong lahirnya produktifitas masyarakat.

Hal ini disampaikan Donny Imam Priambodo Caleg DPR RI Dapil Jateng III dalam Peringatan hari Palang Merah Indonesia, yang di peringati setiap tahun pada tanggal 17 September. Tujuannya yaitu untuk memperingati hari dibentuknya oragnisasi PMI oleh Menkes RI pada tanggal 17 September tahun 1945.

Palang Merah Indonesia merupakan organisasi nasional yang berfokus pada bidang sosial dan kemanusiaan. Tepat pada tanggal 17 September 1945 terbentuklah pengurus Besar Palang Merah Indonesia, dengan ketua Dr. Mohammad Hatta sejak itu, 17 September sebagai Hari Palang Merah Indonesia.

Donny Imam Priambodo Caleg DPR RI Dapil Jateng III mengajak masyarakat untuk sama-sama melakukan pola hidup sehat. Sehat secara jasmani maupun rohani. Dari masyarakat yang produktif akan berdampak terhadap kebaikan dan kemajuan suatu bangsa.

Maka menurut Donny Imam Priambodo Caleg DPR RI Dapil Jateng III “sudah menjadi konsekuensi logis negara yang maju didorong oleh masyarakatnya yang sehat dan produktif,”.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *