Hari Komunitas Nasional, Donny Imam Priambodo: Berharap Komunitas Ikut andil Ciptakan Karya untuk bangsa

Jakarta – Berbagi kehadiran komunitas generasi muda berkembang begitu pesat beberapa tahun ini. Fenomena ini menandakan bahwa anak-anak muda Indonesia ingin berkontribusi untuk membuat perubahan bagi Indonesia.

Latar belakang ini yang memunculkan adanya Hari Komunitas Nasional ( HKN ). Deklarasi HKN dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) dan dibacakan oleh Founder Optimisme. Salah satu gerakan Community development bagi kalangan muda.

Maka pada Tanggal 28 September 2013 diresmikanlah sebagai Hari Komunitas Nasional. Mengenai hal ini Donny Imam Priambodo berpendapat gerakan Anak muda Indonesia harus terorganisir, supaya segala bentuk potensial, kecintaan, dan hobi dapat dikembangkan secara seksama.

” Apabila gerakan anak muda yang mempunyai kesamaan potensi, kesamaan hobi dapat diterorganisir dengan baik. Maka akan berdampak positif untuk kemajuan anak mudah dan akan berdampak baik untuk masa depan bangsa” ucap Donny Imam Priambodo

Perkumpulan yang didasari karena ada kesamaan akan lebih cepat berkembang karena sama-sama belajar dan sama-sama mengembangkan.

Lebih lanjut, Donny Imam Priambodo Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Jateng III No Urut 9 menyatakan” Kehadiran berbagai komunitas yang begitu ramai, berharap dapat memberikan dampak yang baik untuk bangsa. Karena sebagian besar komunitas di ikuti oleh para pemuda. Maka ini menjadi suatu harapan untuk masa depan bangsa yang hari ini berada pada benak pemuda-pemuda bangsanya” kata Donny Imam Priambodo ketika sedang diwawancarai dikawasan Kompleks Senayan. 28/9.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *