Hari Rabies Sedunia, Donny Imam Priambodo: Mencegah Rabies Merawat umur Manusia

Jakarta – Hari Rabies Sedunia adalah hari yang diperingati setiap tahun pada tanggal 28 September. Tujuannya yaitu untuk meningkatkan kesadaran tentang pencegahan rabies dan untuk menyoroti kemajuan dalam mengalahkan penyakit mengerikan ini.

Hewan, yang aman, berkhasiat, dan vaksin untuk manusia adalah salah satu alat penting yang ada untuk mencegah kematian manusia akibat rabies.

Donny Imam Priambodo berkomentar mengenai hal ini.” Upaya untuk merawat hidup manusia menjadi baik dan sehat. Usaha ini juga sebagai bentuk menghormati nyawa manusia, menjaga pertumbuhannya supaya berlangsung regenerasi umat manusia dengan baik dan sehat.” Ucap Donny Imam Priambodo Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Jateng III No urut 09.

Rabies menjadi penyakit yang sangat di hindari karena bisa mengancam keberlangsungan umat manusia. Lebih lanjut Donny Imam Priambodo menyatakan” Penyakit harus kita berantas secara seksama dengan segelas upaya yang dimiliki, karena mencegah penyakit apalagi memberantasnya sama dengan menjaga dan merawat usia umat manusia.” Ucap Donny Imam Priambodo (**)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *