Donny Imam Priambodo turut Berduka atas Musibah Tsunami Banten dan Lampung

Jakarta, priambodo.id – Korban Tsunami yang terjadi di Selat Sunda khususnya Anyer, Serang, dan Kabupaten Pandeglang, serta Lampung Selatan terus bertambah. Berdasarkan Data yang dirilis oleh Dompet Dhuafa Hingga 24 Desember 2018 tsunami di Selat Sunda menewaskan 281 jiwa, 1.016 orang luka-luka, 57 orang hilang, dan 11, 687 orang harus mengungsi.

Musibah tsunami yang menimpa Banten dan Lampung menjadi duka bersama, menjadi luka bersama pula. Begitupun dengan Donny Imam Priambodo merasa sedih dengan musibah tsunami sekaligus turut berduka cita.

“Saya sangat terpukul dan turut berduka cita atas Musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Banten dan Lampung. Semoga Keluarga korban diberikan ketabahan dan kesabaran. Dibalik musibah ini semoga Allah memberikan Hikmah dan kebaikannya. Musibah yang menimpa Banten dan Lampung menjadi kepedulian bersama, menjadi perhatian bersama, Maka harus diselesaikan secara bersama- bersama dengan semangat gotong royong untuk Banten dan Lampung bangkit ” Kata Donny Imam Priambodo Caleg DPR RI Dapil Jateng III nomor urut 9 dari Partai Nasdem saat dimintai wawancara di kawasan Senayan (24/12/2018)

Dalam sholat dan sujud, senantiasa mendoakan masyarakat Banten dan Lampung untuk segera dipulihkan dan dijaga kedepannya dari segala bahaya yang akan menyebabkan kerusakan dan kematian.

“Dalam setiap ibadah yang saya lakukan, selalu mendoakan yang terbaik untuk masyarakat Banten dan Lampung supaya dipulihkan dan kedepannya dilindungi oleh Tuhan dari segala musibah yang bisa menyebabkan kerusakan dan kematian masal. Semoga negeri yang kita cintai ini senantiasa diberkahi oleh Tuhan yang esa, Allah SWT” Amin Pungkasnya(HS)