Hari Ibu, Sosok yang tidak Bisa digantikan, Donny Imam Priambodo

Jakarta, priambodo.id – Setiap tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu, ditetapkan oleh Presiden Soekarno melalui Dekrit Presiden Nomor 316 Tahun 1959. Penetapan tanggal 22 Desember sebagai Hari Ibu karena pada tanggal tersebut pertama kalinya diselenggarakan Kongres Perempuan Indonesia yang berlangsung di Yogyakarta Tahun 1928.

Peristiwa ini dikenang sebagai awal mula perjuangan kaum perempuan di Indonesia. Pada tanggal tersebut berbagai pemimpin dari organisasi perempuan di seluruh Indonesia berkumpul untuk bersatu dan berjuang untuk kemerdekaan serta perbaikan nasib kaum perempuan.

Berhubungan dengan Hari Ibu, Donny Imam Priambodo menyatakan terharu akan hari ibu, karena Ibu sosok malaikat yang tuhan ciptakan penuh dengan cinta, kasih sayang terhadap anaknya.

“Bagi saya, ibu ialah spirit dalam hidup, api yang terus menyala-nyala dan cinta yang terus merasa. Ibu membesarkan anaknya dengan cinta, ibu merawat anaknya dengan kasih sayang dan Ibu senantiasa ada ketika anak-anaknya butuh sandaran, tempat berkeluh kesah, dan curahan hati.” Ungkap Donny Imam Priambodo Caleg DPR RI Dapil Jateng III Nomor Urut 9 dari partai Nasdem saat dimintai wawancara di kawasan Senayan (22/12/2018)

Cinta ibu akan selalu tumbuh dalam sanubari hati anak-anaknya menjadi penguat dalam mengarungi bahtrera kehidupan. Cinta yang akan selalu berbekas dan menjadi telaga hikmah.

“Cinta ibu akan terus tumbuh dan berbekas menjadi telaga hikmah untuk anaknya. Cintai ibu sepanjang hayat sebagai mana bukti cinta ibu untuk anak. Jaga dan cinta ibu sebagaimana yang pernah ibu lakukan untuk anak-anaknya. Kasih sayang ibu sepanjang masa” Pungkasnya.(HS)