Donny Imam Priambodo Apresiasi Pemerintah Atas Penurunan Harga BBM

Jakarta, priambodo.id – Pertamina menurunkan harga BBM atau Bahan Bakar Minyak nonsubdi. Penurunan harga BBM nonsubsidi itu berlaku mulai hari ini sabtu tanggal 5 Januari 2019.

– Pertamina menurunkan harga BBM atau Bahan Bakar Minyak nonsubdi. Penurunan harga BBM nonsubsidi itu berlaku mulai hari ini sabtu tanggal 5 Januari 2019.

Penurunan yang dilakukan pertamina ini sebagai bentuk penyesuaian turunnya harga rata- rata minyak dunia dan penguatan rupiah terhadap dollar Amerika.

Upaya yang dilakukan pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan rakyat melalui pertamina ini mendapat apresiasi dari Donny Imam Priambodo.

“Saya selaku wakil rakyat turut bahagia atas penurunan harga BBM ini. Di awal tahun 2019 ini menjadi titik terang dan harapan positif bagi masyarakat Indonesia” kata Donny Imam Priambodo Caleg DPR RI Dapil Jateng III nomor urut 9 dari partai Nasdem saat diminta wawancara di kawasan senayan. (5/1/2019)

Penurunan harga BBM menjadi cita- cita masyarakat luas Indonesia khususnya masyarakat ekonomi menengah ke bawah. Pemerintah telah berhasil menorehkan kebijakan strategis peduli rakyat di awal tahun ini.

“Kita apresiasi pemerintah yang telah berhasil menjawab keresahan masyarakat Indonesia meskipun penurunan yang dilakukan tidak terlalu signifikan. Mudah- mudahan masyarakat Indonesia bisa mengoptimalkan kebijakan ini dan bisa memberikan energi positif kepada pemerintah” pungkasnya.