Donny Imam Priambodo: Dapat Dukungan dari Warga Rembang, Dukungan Warga Adalah Energi Positif Bagi Saya

Jakarta, priambodo.id — Donny Imam Priambodo yang saat ini tengah menjadi Caleg DPR RI Dapil Jateng III dari Partai Nasdem nomor urut 9 mendapat banyak sekali dukungan dari masyarakat. Tidak terkecuali dari kalangan milenial.

Menurut penuturan dari beberapa warga, dukungan ini disebabkan karena Donny dianggap kerap kali turun langsung ke lapangan dan bertemu dengan masyarakat. Selain itu, program yang ditawarkan Donny dinilai tepat sasaran dan sesuai kebutuhan warga.

Salah satu warga bernama Nur Azizah, misalnya. Dia yang menjadi warga kalangan milenial dari Japeledok, Pancur, Rembang, mengatakan, Donny Imam Priambodo yang saat ini duduk di Komisi XI DPR RI selama ini berperan aktif dalam program pemberdayaan masyarakat.

“Beliau aktif dalam memacu pertumbuhan ekonomi warga. Bahkan, beliau sudah mulai mencanangkan program internet masuk desa sebagai upaya mendukung pertumbuhan ekonomi desa secara mandiri,” ujar Azizah usai mengikuti sarasehan “Menyelaraskan Kedaulatan Desa” bersama KH Abdullah Umar Fayumi di PKPRI Rembang, Sabtu (6/2).

Menanggapi dukungan dari warga, tentu Donny sangat menyambutnya dengan positif. Ia memastikan akan memberikan berbagai pelatihan seperti UMKM, kewirausahaan maupun program lainnya.

Donny juga mengupayakan program internet masuk desa. Bagi dia, fasilitas internet di desa dapat menunjang pertumbuhan ekonomi pedesaan secara mandiri.

Selain itu, internet juga sangat urgent dalam membentuk masyarakat yang peka terhadap informasi, juga luas wawasan serta pengetahuannya. (Bung)