Donny Imam Priambodo, Anggota MPR RI, Mengajak Masyarakat Rembang Untuk Check and Ricek Ketika Membaca Berita

REMBANG, priambodo.id – Jumat (01/02) Donny Imam Priambodo, ST. MM, Anggota MPR RI, menggelar Rapat Dengar Pendapat Dengan Masyarakat Tentang Sistem Ketatanegaraan Indonesia dan Pelaksanaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1954 di Aula Binnur Sulang Rembang, Jawa Tengah.

Donny Imam Priambodo dalam setiap Rapat Dengan Pendapat dengan Masyarakat, selalu membumikan empat konsensus nasional untuk selalu dijadikan pilar dalam kehidupan, berbangsa, dan bernegara. Empat konsensus tersebut adalah adalah Pancasila, UUD 1945, Bhinekka Tunggal Ika, dan NKRI.

Suasana Rapat Dengar Pendapat Dengan Masyarakat Tentang Sistem Ketatanegaraan Indonesia dan Pelaksanaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1954 Kerjasama Antara MPR RI dengan Yayasan Binnur Sulang Rembang Bersama Bapak Donny Imam Priambodo, ST. MM (Jumat, 01 Februari 2019)

Menurut Donny Imam Priambodo, pada saat ini masyarakat Indonesia dalam ancaman berita hoax. Dan secara psikologis, menurut Donny, publik cenderung semangat menyebarkan berita hoax. Sehingga pada kesempatan Rapat Dengar Pendapat kali ini, Anggota MPR RI ini mengajak masyarakat Rembang untuk lebih selektif dalam memilih dan membaca berita.

“Saat ini kita sedang dilanda berita hoax yang memperpecah persatuan dan kesatuan. Hoax itu fungsinya memutarbalikkan fakta yang nanti berujung perkelahian. Saya harapkan Bapak Ibu sekalian, tetap check and ricek ketika ada berita yang kurang jelas.” tegas Donny.

Dalam Rapat Dengar Pendapat Dengan Masyarakat Rembang, Donny berharap kepada masyarakat Rembang untuk tetap menjaga kehidupan yang penuh rukun dan damai dengan tetap mengamalkan lima sila dalam Pancasila.

Kegiatan Rapat Dengar Pendapat kali ini dihadiri ratusan peserta dari kalangan petani, pemuda, tokoh pendidikan, mahasiswa, pelajar, dan perwakilan perempuan, yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan khikmad. (Admin Priambodo.id)