Warga Pati Solid Dukung Donny Imam Priambodo Maju Lagi Jadi Anggota DPR RI

Jakarta, priambodo.id — Salah satu kelompok bernama Jaringan Walisongo yang berdomisili di Kaupaten Pati meneguhkan perihal dukungan mereka terhadap Donny Imam Priambodo selaku Calon Anggota DPR RI Dapil Jateng III Nomor urut 9.

Dukungan ini diberikan dengan tekad dan kerja politik untuk memenangkan kembali Donny Imam Priambodo yang saat ini masih menjabat Anggota DPR RI.

M. Najmul Umam selaku koordinator Jaringan Walisongo Kabupaten Pati menjelaskan, pihaknya mendukung Donny Imam Priambodo atau yang lebih akrab disapa DIP ini dikarenakan program-progamnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat hari ini.

“Saya dan masyarakat Pati lainnya siap memenangkan DIP karena program-program yang ditawarkan sangat realistis sesuai kebutuhan. Diantara programnya ada program ekonomi, enterpreneur, Internet Desa Gratis, dan yang menarik lagi dibidang Pendidikan tingkatan perguruan tinggi.

Program-program ini sangat menarik simpatik masyarakat, sehingga masyarakat tersentuh untuk memenangkan kembali DIP Menjadi anggota DPR RI” Ujar M. Najmul Umam di Posko Pemenangan Jaringan Walisongo Kabupaten Pati (03/12/2018).

M. Najmul Umam juga menjelaskan bahwa di Pati Angka Kemiskinan pada tahun 2017 sebesar 11, 38 % atau sebanyak 141, 73 Ribu Jiwa. Ditambah dengan kondisi kepala rumah tangga yang 80,69 % miskin pendidikan hanya lulusan SD kebawah dan ini merupakan penyebab masyarakat miskin.

“Karena masih banyak penduduk yang miskin dan berpendidikan rendah, maka program ekonomi dan pendidikan dari DIP selaku Calon Anggota DPR RI dapil Jateng III Nomor urut 9 dirasa sangat pas, dan menjadi solusi atas permasalahan yang ada.” Ungkap M. Najmul Umum

Terlebih DIP mempunyai program Internet Desa Gratis, yang sangat membantu dalam memfasilitasi akses untuk kemajuan di desa-desa Kabupaten Pati.

“Karena Pentingnya Internet di era sekarang, yang segala sesuatunya perlu sentuhan digital maka keberadaan internet di desa-desa sangatlah membantu dalam mengembangkan Ekonomi dan membantu juga dalam keberlangsungan pendidikan.

Saya kira program DIP ini sangat berkolerasi satu sama lain. Oleh kerena itu saya dan masyarakat Pati akan bekerja keras untuk memenangkan kembali DIP menjadi anggota DPR RI,” tandasnya. (GH)