Donny Imam Priambodo Apresiasi UMKM Jawa Tengah agar terus Konsisten

Jawa Tengah, Priambodo.id – Di zaman yang milenial yang membutuhkan akses melalui teknologi, masyarakat dituntut untuk bertahan menghidupi dirinya dan keluarganya.

Masyarakat harus mempunyai ide kreatif dan inovasi baru untuk terus mengembangkan potensinya. Saat di temui dalam Focus Group Discussion (FGD) di Jawa Tengah Donny Imam Priambodo selaku Caleg DPR RI Dapil III Provinsi Jawa Tengah menjelaskan untuk terus bertahan hidup, masyarakat harus memiliki ide kreatif dan inovasi baru seperti membangun UMKM.

“Menurut saya masyarakat harus belajar menggali ide kreatif dan Inovasi baru untuk terus mengembangkan potens dirinya dan potensi daerahnya ” tandasnya. (12/03/19) Dari UMKM yang dibangun oleh masyarakat bisa membangkitkan perekonomian masyarakat serta bisa mengembangkan potensi daerahnya.

Maka dari itu, Donny menekanan bahwa masyarakat harus bisa terus mengembangkan inovasi baru untuk mengembangkan UMKM di daerahnya masing-masing.

“Saya menekankan ke masyarakat agar terus mengeluarkan ide dan inovasi yang baru untuk mengembangkan dan mempertahankan UMKM yang telah dibangun.

”Ungkapnya UMKM yang telah dibangun harus bisa memberikan wawasan kepada masyarakat lain agar UMKM ini bisa berkembang menjadi beberapa bidang usaha masyarakat dan masyarakat yang tidak memiliki pekerjaan bisa memulai mengembangkan dirinya untuk membuka usaha.

“Masyarakat harus tetap konsisiten dan memberikan wawasan dalam membangun UMKM kepada masyarakat lainnya. Agar perekonomian desa terus berkembang ”. (*)