Donny Imam Priambodo Turut Berduka Cita Atas Terjadinya Banjir Di Ngawi Jawa Timur

Jawa Timur – Ngawi, Priambodo.id Indonesia menangis kembali, setelah beberapa waktu yang lalu telah terjadi sejumlah bencana tsunami dan Gempa di beberapa daerah. Kini Indonesia kembali mendapat ujian yaitu terjadinya Banjir di daerah Ngawi Jawa Timur.

Banjir terjadi akibat luapan sungai Bengawan Solo yang melintas. Banjir yang mengepung wilayah Ngawi meluas ke 18 desa di 6 Kecamatan. Sebanyak 4.490 KK yang tinggal di 2.529 rumah, terdampak genangan banjir dengan ketinggian 50 cm hingga 1,5 meter.

Terjadinya banjir di ngawi ini membuat Donny Imam Priambodo selaku Calon Anggota DPR RI Dapil III Jawa Tengah ini prihatin dengan musibah tersebut. Donny juga turut berduka cita atas kejadian tersebut.

” Saya turut berduka cita atas kejadian di Ngawi Jawa Timur. Semoga warga bisa tabah menjalani Musibah ini.” Ucapnya, saat ditemui di suatu acara pada (09/03/2019).

Dari musibah ini, Donny juga menghimbau kepada Pemerintah untuk melakukan penaganan yang sangat cepat agar masyarakat bisa terbantu.

“Semoga Pemerintah bisa mengambil langkah penanganan yang cepat untuk menangani musibah Banjir di Ngawi, Karena pasti masyarakat sangat membutuhkan bantuan seperti makanan pokok, pakaian dan obat-obatan”.

Tak lupa Donny juga menghimbau kepada seluruh warga Indonesia untuk mendoakan saudara kita di Ngawi.

“Saya mengajak warga Indonesia untuk melantunkan doa bagi saudara-saudara Kita di Ngawi.”