Hari Perempuan Internasional Donny Imam Priambodo Berharap Kaum Perempuan Harus Eksis Dalam Beberapa Sektor

Jakarta, Priambodo.id Donny Imam Priambodo selaku calon Anggota DPR RI Dapil Jateng III Nomor urut 9 mengucapkan : Selamat Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada Jumat, 8 Maret 2019. Donny Imam Priambodo sangat berharap kaum Perempuan agar terus berkembang seiring berkembangnya zaman.

“Perempuan merupakan kaum yang sangat istimewa Karena peran dari kaum Perempuan sangat berpengaruh bagi kemajuan bangsa” Ucap Donny saat diwawancara pada Peringatan Hari Perempuan Internasional (08/03/19)

Donny juga mengajak Kita untuk menilik sejarah tentang peristiwa demonstrasi pada 8 Maret 1917 yang diinisiasi oleh kaum Perempuan di Petrograd. Demonstrasi yang terjadi waktu itu memicu terjadinya Revolusi Rus.

“Kita harus menghargai apa yang dilakukan perempuan dan jangan meremehkannya. Karena Kita bisa lihat kaum Perempuan di Petrograd mampu melahirkan revolusi.” Ucapnya.

Pandangan negatif terhadap Perempuan masih sangat melekat di masyarakat hingga saat ini, yang menyatakan bahwa Perempuan hanya bisa melakukan perananya dalam urusan dapur, sumur dan kasur.

Namun, Donny berpendapat bahwa pandangan yang seperti ini harus hilang pada zaman sekarang.

“Kita bisa lihat pekerja di Indonesia saat ini, Perempuan sudah banyak menjadi pekerja di berbagai lini. Hal ini bisa memperkuat bahwa pandangan negatif terhadap kaum Perempuan bisa dipatahkan.” Tandasnya.

Donny menegaskan bahwa “kaum Perempuan di zaman ini bisa tetap mengurus keluarga tapi juga masih tetap berkembang dengan caranya masing-masing seperti berwirausaha baik online atau offline.”