Peringati Hari Raya Nyepi Donny Imam Priambodo Ajak Masyarakat Selalu Mengevaluasi Diri dan Rendah Hati

Jakarta, priambodo.id – Tepat hari ini, umat Hindu merayakan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1941. Hari Raya Nyepi merupakan perayaan tahun baru Hindu berdasarkan penanggalan atau kalender Saka yang dimulai sejak 78 Masehi. Mereka yang merayakan Hari Raya Nyepi akan meniadakan kegiatan atau aktivitas yang biasa dilakukan.

DIP sapaan akrab Donny Iman Priambodo ucapkan selamat kepada seluruh umat Hindu yang merayakan.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh umat Hindu yang merayakan dan menjalankan Hari Raya Nyepi. Semoga kita bisa saling menghargai serta meningkatkan toleransi antar umat beragama” kata Donny Imam Priambodo Caleg DPR RI Dapil Jateng III nomor urut 9 dari partai Nasdem ketika ditemui di kawasan jakarta selatan.

DIP juga berharap Hari Raya Nyepi dijadikan sebagai momentum evaluasi dan muhasabah diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan rendah hati.

“Hikmah yang bisa kita ambil dari Hari Raya Nyepi ini adalah di sela- sela kesibukan setiap hari dengan berbagai aktifitas, luangkan waktu untuk mengevaluasi dan muhasabah diri seberapa banyak manfaat kita kepada orang lain sehingga dapat terus melakukan perbaikan” pungkasnya.(HS)