Tangapan Donny Imam Priambodo, Menristekdikti Harus Tingkatkan Kualitas Perguruan Tinggi,

Jakarta, Priambodo.id Pada bulan ini, siswa-siswi Sekolah Menengah Atas sedang memikirkan pilihan cita-citanya. Apakah melanjutkan ke Perguruan Tinggi, Kerja, Nikah atau menjadi Pengangguran.

Memilih untuk kuliah, pastinya tidak mudah bagi para fresh graduate SMA/ SMK /MA atau sederajat. Mulai memutuskan akan kuliah dimana, ambil jurusan apa, berapa biayanya, dan pertimbangan-pertimbangan lainnya.

Dalam pertemuannya di salah satu Forum Pelajar pada 10 Maret 2019, Donny Imam Priambodo memberi semangat pelajar untuk terus meneruskan pendidikannya ke Perguruan Tinggi.

“Semua warga negara Indonesia harus mementingkan Pendidikan, Karena Pendidikan itu sangat mempengaruhi kemajuan bangsa. Cara kalian adalah harus melanjutkan ke Perguruan Tinggi sesuai potensi masjing-masing”. Ucapanya (10/03/2019).

Dengan zaman yang terus berkembang, siswa dituntut untuk mengikuti Inovasi yang dibuat oleh Kemenristekdikti mengenai Jalur masuk Perguruan Tinggi Negeri. Saat ini Jalur masuk terus berkembang untuk meningkatkan kualitas penerimaan Mahasiswa Baru di PTN.

“Saya sangat mengapresiasi kepada Kemenristekdikti yang telah mengembangkan sistem jalur masuk PTN yg sangat berkualitas.” Pujinya.

Donny Imam Priambodo juga memberikan pesan kepada pelajar agar tidak mudah patah semangat dan harus terus berjuang demi melanjutkan pendidikan dan menggapai cita-citanya.

“Saya hanya berharap kalian jangan mudah menyerah, jika kalian jatuh kalian harus bangkit”