Donny Imam Priambodo Apresiasi Pemuda yang Mau Berbisnis


Blora priambodo.id — Caleg partai Nasdem nomor urut 9 Donny Imam Priambodo mengutarakan bahwa pemuda Idealnya memiliki jiwa¬†enterpreneursejati. Sebab, dengan demikian pemuda dapat melihat peluang yang bisa dijadikan usaha ke depan.

Kemampuan dalam ber-enterpreneur, lanjut Donny, juga akan membantu pemuda dalam menopang kehidupan pribadinya. Bahkan, mereka juga dapat menumpas kemiskinan dengan membuka lapangan pekerjaan bagi para pengangguran jika mereka tekun dalam mengelola usaha yang mereka bangun.

Hal ini dia sampaikan pada sebuah acara pertemuannya dengan kelompok pemuda di Blora, Jawa Tengah, Jum’at (12/04/2019).

“Saya senang sekali jika ada seseorang atau kelompok pemuda yang fokus mengelola bisnis. Setidaknya saya melihat ada niat untuk mandiri, bahkan dalam jangka yang lebih jauh, mereka telah melakukan perbaikan dalam masalah pengangguran dan kemiskinan,” tegas Donny kepada para pemuda.

Dia juga mengatakan bahwa dirinya siap menerima para pemuda apabila ada yang berkonsultasi tentang dunia bisnis kepadanya. Pun apabila para pemuda mengalami kesulitan atau ada masalah dalam pengelolaan.

“Rumah saya selalu terbuka untuk para pemuda yang berupaya untuk memperbaiki keadaan di sekitarnya. Karena saya meyakini, pemuda itu perlu disokong agar apa yang mereka upayakan itu bisa terealisasi. Karena itu, saya selalu mengapresiasi para pemuda yang memiliki jiwa enterpreneur,” tandasnya. (Bung).