Dukung Donny Imam Priambodo Jadi DPR Lagi Dari Warga Desa Maitan Tambakromo Kabupaten Pati

Maitan, priambodo.id – Warga Maitan Kecamatan Tambak Romo Kabupaten Pati nyatakan dukungannya terhadap caleg partai Nasdem nomor urut 9 Donny Imam Priambodo. Dukungan tersebut diungkapkan saat Donny mengunjungi salah satu rumah korcam Tambak Romo Nurdin yang merupakan relawan militan dari tim pemenangannya.

Salah satu bentuk dukungan ini dilontarkan oleh seorang tokoh masyarakat bernama Kyai Supatmi. Dia juga mengatakan bahwa saat ini masyarakat butuh wakil rakyat yg memang bisa mewakili kebutuhan masyarakat bawah, bukan hanya minta didukung, tetapi saat terpilih rakyat malah ditinggalkan.

“Kami rakyat bawah butuh wakil rakyat yang kerja nyata. Pak Donny selama menjabat hingga saat ini, kami rasa cukup peduli terhadap apa yang kami suarakan,” ucap Kyai Supatmi saat memberikan sambutan dalam pertemuan tersebut, Minggu (07/04/2019).

Pada acara kunjungan yang dihadiri kurang lebih sekitar 50 orang tersebut, Donny juga melalukan serap aspirasi terhadap masyarakat yang hadir. Hal ini dia lakukan supaya apa yang dibutuhkan oleh masyarakat saat ini bisa diketahui.

“Kebutuhan masyarakat itu pasti berubah. Saat ini, apa yang dibutuhkan masyarakat itu tidak sama seperti apa yang dibutuhkan tahun lalu saat saya menjabat di DPR. Mungkin lebih kompleks, mungkin juga sudah berkurang. Karenanya saya melakukan diskusi kecil dengan masyarakat setempat,” tutur Donny.

Dalam pertemuan itu terjalin bincang-bincang sampai saling tukar pandang antara Donny dan masyarakat yang hadir.

Donny berharap jika dirinya terpilih nanti, mampu untuk menampung serta merealisasikan apa yang diharapkan oleh masyarakat Jawa Tengah. Tentu tujuan akhirnya adalah kesejahteraan bagi masyarakat Jawa Tengah itu sendiri. (Bung)