PSKS Kompak Dukung Donny Imam PriambodoJadi DPR Lagi

Jakarta, priambodo.id— Paguyuban Sosial Keluarga Sukolilo (PSKS) Pati di Jakarta yang beranggotakan kurang lebih 3500 orang, secara tegas memberikan dukungannya kepada Donny Imam Priambodo untuk melanjutkan menjadi anggota DRR RI lagi.

Menurut salah satu anggota PSKS yang bernama Ifan Surrachman, dia menuturkan bahwa pihaknya mendukung DIP bukan tanpa alasan. Mereka menilai bahwa kinerja DIP selama menjabat jadi DPR RI pada periode sebelumnya sudah cukup bagus dan memecahkan beberapa masalah yang terjadi di Jawa Tengah.

Selain itu, lanjut Ifan, apa yang dilakukan DIP sudah bisa dirasakan efeknya. Terutama dalam bidang ekonomi daerah.

“Kami mendorong Pak Donny ini tentu karena kami merasa beliau pantas untuk menjabat kembali menjadi anggota DPR RI. Saya harap, dukungan kami memberi energi yang positif terhadap beliau sehingga menjadi lebih bergairah untuk membangun masyarakat,” ucap Ifan saat diwawancarai, Rabu (10/04/2019).

Sementara itu, Donny mengucapkan banyak terimakasih atas apa yang dilakukan oleh seluruh anggota PSKS. Dirinya menyebut akan berupaya semaksimal mungkin agar dukungan ini tidak sia-sia.

Dia menyatakan bahwa dorongan semacam itu adalah bentuk kekuatan baru bagi dirinya. Karena hal itu membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadapnya masih kuat, sehingga hal itu memberikan semangat terhadapnya.

“Terimakasih kepada semua kawan-kawan PSKS di Jakarta yang telah memberi dorongan kepada saya untuk bisa menjabat DPR RI lagi. Saya akan berupaya lebih baik lagi untuk merealisasikan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat,” tegas Donny. (Bung)