Mbah Moen Wafat, Donny Imam Priambodo: Doaku Semoga Husnul Khatimah dan DiRidhoi Allah SWT

Jakarta – Innalillah Wa inna ilaihi rajiun kabar duka datang dari seorang ulama besar NU sekaligus politisi senior KH. Maimun Zubair. (6/8/2019).

Ulama yang biasa disapa Mbah Moen itu wafat di usia hamper 91 tahun, beliau meninggal pada saat melaksanakan rangkaian ibadah haji di Mekkah, Arab Saudi.
Donny Imam Priambodo turut mendoakan setelah mendengar kabar wafatnya Mbah Moen.

“Mbah Moen kyaiku, doaku semoga husnul khatimah dan diridhoi Allah SWT hingga sampai di tanganMu. Semoga engkau ditempatkan di tempat terindah”. Kata Donny Imam Priambodo anggota DPR RI komisi XI dari partai Nasdem. (6/8/2019).

Ketua Majelis Syariah Partai Persatuan Pembangunan itu setelah mendidkasikan diri menjadi anggota DPRD kabupaten Rembang selama 7 tahun, kemudian menjadi anggota MPR RI selama tiga periode di akhir masa hidupnya fokus sebagai pengasuh Pondok Pesantren Al- Anwar Sarang, Rembang, Jawa Tengah. DIP menilai selama hidupnya Mbah Moen menjadi sosok ulama dan politisi senior yang bijaksana, kharismatik serta dekat dengan siapa saja.

“Mbah Moen sosok yang luar biasa bijaksana dalam bersikap, kelihatan kharismatik dan dekat dengan siapapun yang kenal dengan beliau”. Tambahnya sembari mengingat kenangan.

DIP berharap kedepan muncul sosok serupa yang menjadi teladan dalam setiap pemikiran dan gerakan terutama dalam politik nasional.
“mudah- mudahan almarhum diterima segala amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya. Semoga generasi kedepan bisa meneladani sikap dan pemikiran beliau dalam politik khususnya.” Tegasnya.(Dons)